C3 Pemkot Manado Kembali Terima Kunjungan Kerja Kabupaten Boalemo Gorontalo

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Manado kembali menerima kunjungan kerja dari perwakilan Pemerintah Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo di Ruang Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Jumat (06/11/2020).
Kunjungan yang dihadiri oleh 18 orang perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo tersebut mendapat sambutan yang baik dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Manado Erwin S Kontu mewakili Pemkot Manado. Kegiatan tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19.
Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Kota Manado memperkenalkan tentang apa itu C3, apa saja yang ada di C3 dan hal-hal teknis mengenai C3 Pemkot Manado. Selanjutnya, Operator C3 menjelaskan mengenai Smart Solution yang dijalankan di C3.
Di sesi terakhir kunjungan, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo meninggalkan pesan dan kesan kunjungan mereka di C3 melalui pesan digitalnya : "Semoga Kabupaten Boalemo mampu mengikuti Kota Manado dalam hal pelayanan publik. Kota Manado hebat!! (Diskominfo) – Nurdin”. Tidak lupa juga dilakukan foto bersama. (LP)

  • Lupita
  • 06 November 2020
  • 260 Kali Dilihat