Dinas Kominfo Gelar Rapat Kerja Perdana 2020

MANADO, Rabu (12/02) tepatnya di gedung Walikota lantai 1 kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) melaksanakan rapat perdananya yang dihadiri seluruh pegawai staf beserta tenaga harian lepas (THL). Di pimpin langsung oleh Kepala Dinas KOMINFO Erwin S Kontu.

Dalam rapatnya Erwin Kontu menyampaikan beberapa hal penting mengenai program pokok sepanjang tahun 2020 dan aturan lainnya. Di antaranya yaitu mengenai kinerja masing-masing pegawai yang diharapkan mampu memberikan kerja maksimal ditahun ini. Mengingat ada banyak program lanjutan yang harus dikerjakan dengan serius, sebagai pelayan publik masyarakat untuk memuaskan kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan layanan publik beserta informasi. Ada juga penyampaian masing-masing Kepala Bidang mengenai program kerja dan perkenalan struktur perbidang. Salah satunya program yang rencananya akan terlaksana dalam waktu dekat ini ialah peresmian Mando Siaga 112 (MS 112) berbasis Android.

Dengan beberapa program yang telah disampaikan tersebut diharapkan ada kerjasama antara pegawai dalam hal meningkatkan kinerja masing-masing, agar Dinas Kominfo mampu mewujudkan Manado sebagai kota Cerdas. Didalamnya itu tentu pegawai staf beserta THL diharapkan mampu mendisplinkan diri dalam pengabdian seperti halnya masalah kedisplinan waktu datang, istirahat, bekerja hingga pulang. Tak lupa juga ditegaskan kembali kepada seluruh pegawai staf dan juga THL dalam hal berpakaian seragam yang dianggap penting sebagai gambaran dan citra seorang pelayan publik masyarakat.

 

 

  • admweb
  • 16 Februari 2020
  • 78 Kali Dilihat