Diskominfo Manado Terima Kunjungan Mahasiswa Universitas Dayanu Ikhsanuddin

Senin (27/01/2020), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Manado menerima kunjungan dari rombongan Mahasiswa Program Pascasarjana dari Universitas Dayanu Ikhsanuddin Kota Bau-bau Provinsi Sulawesi Tenggara di Ruang Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota Manado.
Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Erwin S Kontu, didampingi Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi Franky Mocodompis. Selanjutnya, pihak Operator C3 menjelaskan mengenai Smart Solution yang dijalankan di ruang C3.
Selain itu, beberapa informasi mengenai C3 disampaikan oleh Kadis Kominfo. Hadir juga Tim Teknis dari Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Manado terkait dengan aplikasi PONTER (Pajak Online Terpadu), dan Tim Teknis dari Badan Perencanaan Penelitian Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Manado terkait dengan aplikasi PANADA (Portal Analisis Data Berbasis Peta) dalam memaparkan aplikasi.
Sebelum meninggalkan ruang C3, perwakilan mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Dayanu Ikhsanuddin memberikan pesan digitalnya, yang tertulis “Saya sangat apresiasi dengan presentasi disajikan, terima kasih. – Terima kasih telah hadir menjadi pelayan publik yang sangat profesional . Kami sangat bersyukur dapat hadir dan belajar disini”. (LP)

  • Lupita
  • 27 Januari 2020
  • 17 Kali Dilihat