Kemenristekdikti Dan Rektor Unklab Hadir di Ruang C3 Pemkot Manado

Selain menghadiri beberapa agenda kegiatan di Kantor Walikota Manado, Perwakilan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Dr. Ferry Ramadhan, ST., M.Si, dan Rektor Universitas Klabat (Unklab) Marthen Sengkey, SE., MBA, PhD, beserta Dosen Unklab mengunjungi Dinas Komununikasi dan Informatika Kota Manado di Ruang Cerdas Command Center (C3) Pemkot Manado, Jumat (13/09/2019).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado Erwin S Kontu didampingi Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Heintje N Lombone. Turut hadir Wakil Walikota Manado Mor D Bastian. Selanjutnya pihak Operator C3 menjelaskan mengenai Smart Solution yang dijalankan di Ruang C3.

Di sesi terakhir kunjungan, perwakilan Kemenristekdikti memberikan pesan digital, yang tertulis : “Sukses untuk menuju Smart City bagi Kota Manado dengan dukungan Cerdas Command Center”. Rektor Unklab juga memberikan pesan digitalnya : “Hebat Kota Manado yang telah membuat Cerdas Command Center”. (LP) 

 

  • Lupita
  • 13 September 2019
  • 57 Kali Dilihat