Kunker Pemerintah Kecamatan Madidir Bitung ke C3 Pemkot Manado

MANADO bertempat di Ruang Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Manado Erwin S Kontu dan didampingi Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika (Kabid Aptika) Heintje N Lombone, menerima kunjungan kerja (kunker) dari Camat dan Lurah-Lurah Kecamatan Madidir Kota Bitung, pada Jumat (12/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kecamatan Madidir Bitung diperkenalkan dengan Smart Solution atau aplikasi-aplikasi Pelayanan Publik yang dijalankan di C3 mulai dari aplikasi pelaporan masyarakat, CCTV, nomor panggilan kedaruratan Manado Siaga 112, dan lain sebagainya.

Kadis Kominfo juga menjelaskan bagaimana progres C3 dari awal didirikan dan sampai sekarang sudah sangat membantu Pemerintah Kota Manado dalam meningkatkan Pelayanan Publik bagi masyarakat Kota Manado.

Selama kegiatan tersebut, semua yang hadir tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Di akhir kunjungannya, Camat Madidir Bitung mewakili Pemerintah Kecamatan Madidir meninggalkan pesan dan kesan dalam kunker mereka di C3 Pemkot Manado. Tidak lupa di akhir kunjungan tersebut dilakukan foto bersama. (LP)

  • Lupita
  • 12 Maret 2021
  • 394 Kali Dilihat