Perhumas Indonesia Kunjungi C3 Pemkot Manado

Kamis (05/11/2020), Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhumas Manado dari Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Indonesia mengunjungi ruang Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19. Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika (Kabid Aptika) Heintje N Lombone, dan Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi Franky Mocodompis yang juga nerupakan Kepala Pusat Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi C3 (Kapus TIK C3).
Dalam kunjungan tersebut, Operator C3 mempresentasikan Smart Solution atau aplikasi-aplikasi yang dijalankan di C3 Pemkot Manado diantaranya ada aplikasi pelayanan publik dan aplikasi yang membantu kerja pemerintah.
Selain itu juga, baik dari Kabid Aptika maupun Kapus TIK C3 menyampaikan beberapa informasi mengenai C3 dan pelayanan publik yang ada di Kota Manado .
Ketua BPC Perhumas Manado Gladys Runtukahu mewakili Perhumas Indonesia menyampaikan apresiasinya kepada Pemkot Manado seperti yang tertulis dalam pesan digitalnya : "Solusi tepat untuk Kota Manado -Gladys Runtukahu ". Beliau juga mengucapkan terima kasih karena sudah berkesempatan mengunjungi ruang C3 Pemkot Manado. (LP)

 

  • Lupita
  • 05 November 2020
  • 179 Kali Dilihat