Studi Banding Dinas Kominfo dan Statistika Kabupaten Tabalong di C3 Pemkot Manado

Rombongan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan mengunjungi Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Jumat (13/12/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding terkait dengan Program Smart City yang juga di ikuti oleh Pemerintah Kabupaten Tabalong. Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika (Kabid Aptika) Heintje N Lombone menyambut dengan baik kunjungan tersebut.

Selanjutnya, Smart Solution yang ada di C3 dipresentasikan oleh Operator C3. Kabid Aptika juga menambahkan beberapa informasi mengenai C3 Pemkot Manado.

Di sesi terakhir kunjungan dilakukan foto bersama dan pertukaran cendramata antara Dinas Kominfo Manado dengan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika Kabupate Tabalong. Tidak lupa, perwakilan dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika Kabupaten Tabalong meninggalkan pesan digital yang tertulis : "Di jaman era digitalisasi semua daerah berlomba untuk berbenah diri demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat". (LP)

  • Lupita
  • 13 Desember 2019
  • 130 Kali Dilihat