Wakil Walikota Manado Hadiri Peluncuran Aplikasi MyBlueBird

Super Administrator    25 Juni 2017    24 Kali Dibaca

(manadokota.go.id) Perkembangan zaman yang begitu pesat membawa beberapa perubahan besar yang banyak mempengaruhi, bahkan mengubah beberapa aspek tertentu dari kehidupan manusia modern. Dengan prinsip dasar perubahan “lebih baik, lebih cepat, lebih efisien, lebih nyaman, lebih aman, dan lebih menguntungkan,” tentu hal itu alami adanya, karena sudah menjadi kemampuan manusia untuk beradaptasi dengan perubahan, sejak awal mula peradaban hingga sekarang. 5000 tahun lalu, penemuan roda telah mempermudah pergerakan manusia. Hari ini, kemudahan teknologi, khususnya internet, telah meningkatkan mobilitas kita sampai ke taraf tak terbayangkan, bahkan oleh generasi yang hidup di tahun 1990-an.

Berlandaskan pemahaman tersebut, langkah PT. Blue Bird yang terwujud dalam peluncuran aplikasi “My Blue Bird” atau “My BB” merupakan upaya positif untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman, khususnya kemajuan teknologi informasi di bidang transportasi. Abad ke-21 adalah abad informasi teknologi. Segala sesuatu rata-rata sudah serba connected to the internet. Terpulang pada manusia itu sendiri untuk menguasai perkembangan teknologi tersebut dan menerapkannya untuk meraih kemajuan.

Pemerintah Kota Manado melalui Wakil Walikota Manado, Mor D Bastiaan, yang menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara launching aplikasi “My BB” Blue Bird Group milik PT. Blue Bird, pada Senin (24/07/2017) siang tadi, di Hotel Peninsula Manado, menyatakan menyambut baik launchingaplikasi “My BB” Blue Bird Group untuk Blue Bird taksi di kota Manado. Aplikasi tersebut tentu akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Blue Bird Taksi. Reservasi/order Taksi Blue Bird niscaya dapat dilakukan dengan lebih mudah, lebih baik, dan lebih nyaman. Dengan begitu, brand Blue Bird sebagai taksi berkualitas dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

“Mengantar kita sekalian lebih lanjut ke dalam acara ini, saya berharapan, kiranya Blue Bird senantiasa tetap inovatif dan solid. Senantiasalah mengedepankan layanan berkualitas dan profesional. Tetaplah pelihara atmosfer kerja yang aman, nyaman, dan penuh suasana kekeluargaan. Dengan demikian, Blue Bird mampu tampil sebagai perusahaan taksi mapan yang dapat menunjang program Pemerintah Kota Manado di bidang pariwisata,” ujar Wakil Walikota.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Walikota mengajak keluarga besar Blue Bird Taksi Manado untuk mendukung dan menyukseskan event berskala internasional Manado Fiesta 2017, dengan menjadikan kota Manado tuan rumah yang baik, melalui terciptanya situasi yang aman, rukun, lingkungan kerja yang nyaman dan bersih, dan tentunya, layanan taksi yang berkualitas.

Dalam acara tersebut, turut hadir, Direktur PT. Blue Bird : Sigit Priawan Djokosutono, Kepala Cabang PT. Blue Bird Manado : Alexander Nababan beserta para karyawan PT. Blue Bird Manado, Ketua Forum Pembauran Kota Manado : Albert Wuysang, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Persero SULUT : Haryo Pamungkas, Ketua DPD Organda Propinsi Sulut : Novri Rengkung, para General Manager dan Front Office Manager Hotel Peninsula Manado, serta wartawan media cetak dan elektronik.